Pengalaman Pada Objek Seni dan Desain

 Pengalaman tertarik saya pada seni dan desain yaitu pada objek fotografi, yaitu foto-foto yang diambil oleh berbagai photographer. Saya sangat tertarik dan ingin sekali meneliti lebih lanjut step by step dalam fotografi, bagaimana mengambil gambar dengan angle yang pas serta komposisi, tekstur, cahaya, dll. Agar hasilnya terlihat bagus dan indah, baik foto dalam ruangan maupun diluar ruangan. Karena dalam fotografi saya bisa merasakan perbedaan pada objek ketika dilihat langsung dan hanya berupa gambar atau foto. Foto juga salah satu yang membuat saya senang, dengan hanya foto pemandangan saja bisa membuat menjadi relax, dan mencari tau dasar-dasar fotografi ketika foto pemandangan dengan hasil yg bagus harus menggunakan teknik apa saja.

Itulah pengalaman saya pada objek foto, dan membuat saya ingin mempelajari serta meneliti objek foto yang diambil oleh photographer untuk menjadi bahan pembelajaran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Objek Kajian dan Analisis Semiotik ( KAJIAN SEMIOTIKA TERHADAP KARYA MANIPULASI FOTO AGAN HARAHAP)

Review Penelitian tentang Kajian Seni Rupa dan Desain

Kajian Literature Dalam Menggunakan Lima Jurnal